Pelayanan administrasi dan loket pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Perkotaan dan Perdesaan (PBB-P2) dapat diperoleh di Layanan PBB-P2, Gedung A Lantai 2 Bakeuda Kendal.

  1. Surat kuasa dari Wajib Pajak dalam hal dikuasakan
  2. Fotokopi identitas Wajib Pajak, dan identitas kuasa Wajib Pajak dalam hal dikuasakan
  3. Asli SPPT PBB-P2 Tahun berkenaan.
  4. Foto copy salah satu:
  •  Sertipikat Tanah
  •  Peralihan hak (telah dilegalisir oleh Kepala Desa/Lurah)
  •  Akta jual beli (telah dilegalisir oleh Kepala Desa/Lurah)
  •  Surat Keterangan lain berupa ...........................................................................................................
  •  Keterangan :foto copy surat keterangan yang dilampirkan tidak di tip-ex/di corat-coret, bila terdapat data yang tidak sesuai agar diterbitkan surat keterangan/pernyataan berkaitan data tersebut dan ditandatangani oleh Kepala Desa/Lurah.
  1. SPOP / LSPOP yang telah diisi dengan benar, jelas, dan lengkap dan ditandatangani disertai gambar sketsa/denah objek pajak beserta nama pemilik dan NOP objek yang berbatasan.
  2. Foto copy STTS/SSPD tahun terakhir / tahun …….. dan melunasi semua tunggakan.
Attachments:
Download this file (Blangko 4 Mutasi.zip)Formulir Usulan Mutasi[ ]173 kB
Template by JoomlaShine