Pelayanan administrasi dan loket pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Perkotaan dan Perdesaan (PBB-P2) dapat diperoleh di Layanan PBB-P2, Gedung A Lantai 2 Bakeuda Kendal.

1. Pengajuan secara tertulis dari wajib pajak atau kuasanya

2. Surat Kuasa Khusus dalam hal SPOP diisi dan ditandatangani kuasa wajib pajak

3. Mengisi SPOP dan LSPOP dengan jelas, benar dan lengkap dan ditandatangani.

4. Melampirkan SPPT asli tahun bersangkutan.

5. Bukti pendukung yang dilampirkan :

    a) Foto Copy KTP / Kartu Keluarga / atau identitas lainnya dari wajib pajak.

    b) Foto Copy bukti pelunasan PBB tahun terakhir.

    c) Foto Copy salah satu surat tanah dan atau bangunan, antara lain :

       - Sertifikat Tanah

       - Akta Jual Beli

       - IMB

       - Surat Keterangan Lurah / Kepala Desa

       - Daftar mutasi bila mana permohonan kolektif

       - Dokumen lain yang sejenis

    - Pengajuan permohonan Mutasi secara perorangan dengan menggunakan formulir lampiran 4a

    - Pengajuan permohonan Mutasi secara kolektif dengan menggunakan formulir lampiran 4b, 4c.

 

 

Attachments:
Download this file (Blangko 4 Mutasi.zip)Formulir Usulan Mutasi[ ]173 kB
Template by JoomlaShine